Sabtu, 07 September 2013

6 September 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,

Hari ke tujuh belas aku disini membentang jarak diantara kita, entah kapan tetapi hati ini selalu merindukan dan tak henti menanti,
Hari ini hari ke tujuh belas aku disini di tempat yang biasa aku sebut 'the unknown place', tempat dimana tak pernah ku temukan dirimu...
Aku merindukan masa dimana aku bias diam-diam melihatmu dari kejauhan, aku rindu ketika mendengar suaramu menyapa sendu namaku, aku rindu ketika kau berada di dekatku dan sangat dekat tetapi aku hanya terpaku seperti patung es yang membeku, tak mampu bergerak, entah... apa yang aku pikirkan dulu, menjadi penipu ulung, menipu dirimuu dan diriku sendiri tentang perasaan yang bergejolak ini...
Hai kau yang disana apa kau juga memikirkan aku sperti aku memikirkanmu, apa kau juga mengingatmu seperti aku mengingatmu... Aku tak berharap banyak, aku hanya akan menanti disini, walaupun mungkin akan berakhir dengan ketidakpastian, tetapi cintai ini begitu PASTI..
I love you cos of Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar