Sabtu, 07 September 2013

4 September 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,


Hari kelima belas, aku disini ditempat yang membuatku selalu merindukanmu, tak pernah sedikitpun hati ini letih menunggumu, aku selalu yakin dengan hati dan cinta ini, telah tiga tahun lebih rasa ini tinggal dan tak mungkin bias terhapuskan, aku memang tak pernah tau bagaimana hatimu padaku, tapi yang ku tau aku mencintaimu dengan nyata dan pasti...
Aku tak berharap lebih padamu, aku hanya ingin engkau selalu bahagia, meskipun kebahagiaanmu itu bukan dengan ku, rasa takut kehilanganmu tak lebih besar dari rasa cintaku kepadamu, aku selalu bahagia asal kau juga bahagia.... Aku masih menantimu... I love you because of Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar