Senin, 02 September 2013


31 Agustus 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,

Hari kesebelas kita berjuang untuk masa depan kita di tempat yang berbeda, cinta ini tak pernah berubah, tetapi caraku mencintaimu lah yang sekarang berubah, aku ingin mencintaimu dengan kesahajaan hatiku, Aku ingin mencintaimu karena Yang Memberikan Cinta Ini padaku, aku akan menjaganya karena Dia, 
Kadar cintaku masih tetap sama, hanya caranya yang berbeda,
 sekarang, hatiku akan sekuat cintaku, agar bisa menjaga cintamu tetap bertahta didalamnya tetapi ketahuilah Dia lah pemilik hatiku dan kau hanya bertahta didalamnya, aku ingin mencintaimu karena Allah, aku akan menjaga cinta ini dengan hatiku yang kokoh karena-Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar