Senin, 02 September 2013


23 Agustus 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,

Hari ke empatku di kampus, masih sama seperti hariku sebelumnya, aku masih tak melihatmu...
Aku masih memikirkanmu, aku masih menempatkanmu dalam singgasanaku, bukan singgasana tertinggi memang... kau lelaki yang paling istimewa setelah almarhum ayahku...
Pagi ini begitu dingin, begitu dingin tetapi tak pernah lebih dingin dari sikapmu.... Tapi itulah yang aku suka darimu, kau berbeda dari segerombol lelaki itu... Aku mungkin begitu bodoh selalu mengharapmu, tetapi jika aku mampu memaksa hati ini untuk berhenti mencintaimu aku pasti akan melakukannya... Tapi kau tau ? kau telah menyatu menjadi bagian dari aliran darahku, menjadi bagian dari hembus nafasku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar