Senin, 02 September 2013


30 Agustus 2013
 
Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,

Hari ke sepuluh, menghitung hariku di tempat ini ? mungkin ini terlihat begitu bodohkan ? Tetapi aku tak peduli, bukankah aku sudah bodoh sejak aku mencintaimu ?
Mungkin kau tidak akan pernah tau coretan ini tapi aku tak peduli, aku tak tau kepada siapa aku harus bercerita, aku hanya ingin ada yang melihat bagaimana hatiku tersayat karenamu, aku ingin ada ayng menjadi saksi bagaimana penantianku padamu,

hari ini ada training motivation, jadi aku nggak kuliah, banyak hal yang bisa ku dapat dari hari ini. Ada secerca kebahagiaan yang membuatku tersadar dari keterpurukanku padamu, aku tak bisa mencintaimu secara berlebihan. Tetapi rasanya begitu sulit untuk membuat hal itu menjadi nyata. Hati ini begitu kuat mengakar pada cinta yang telah kau tanamkan... Entahlah, aku merasakan rasaku padamu telah terusik...

Hari ini, aku mendengar suara paling merdu yang pernah ku dengar, dari seorang lelaki yang mungkin banyak menjadi idaman para wanita sholehah, bukan karna keindahan suaranya, tetapi rangkaian kata-katanya yang membuat hatiku tergetar. Kalimat yang sangat ku ingat darinya "lelaki yang hebat itu adalah lelaki yang mampu menjaga wanita dengan menundukkan pandangannya dan tidak mengumbar cintanya sebelum wanita itu halal baginya"

Kalau kau kira karena rajutan kata-kata lelaki yang begitu mennyejukkan itu aku jadi jatuh cinta dengan lelaki itu, itu salah... Aku juga berpikir bahwa munkin aku akan menyukai lelaki itu... Tetapi namamu terlalu sulit untuk kuhapuskan dari tahta hatiku.... Justru aku teringat padamu yang tak pernah mengungkapkan dan mengatakan cinta padamu... Mungkin ini saatnya aku berpikir positif padamu, mungkin kau adalah lelaki sholehah yang ditakdirkan Allah di masa depan dan bukan di masa sekarang... Aku akan menunggumu... Aku mencintaimu karena Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar