Senin, 02 September 2013

2 September 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,

Hari ke tiga belas, aku menyandang predikat mahasiswi,  aku mungkin akan terus mencintai dan merindukanmu sepanjang waktu, cinta dan rindu ini akan terus menjadi coretan dalm setiap lembar hidupku, sepertinya cinta dan rindu ini tak pernah membiarkan setiap lemabar hidpku kosong tanpa coretan...
Aku tak peduli, mungkin cinta dan rindu tanpa balasan itu sangat menyakitkan, tetapi aku belajar banyak dari itu, tentang sebuah ketulusan tanpa pamrih dan belajar kuat dalam luka yang menyayat...
Biarkan hembusan angin yang menerpa dan merasuki pori-pori kulitku ini menjadi saksi bagaimana penantian dan caraku mencintaimu... Aku mencintaimu karena Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar