Minggu, 01 September 2013

22 Agustus 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,
hari ketigaku di kampus, hai pemilik senyum terindah, apakah kamu masih dengan senyummu itu ? aku tak sabar ingin kembali menatapmu, meski dari kejauhan... Entah kapan, aku akan menunggu meskipun itu seratus tahun lagi. Aku mencintaimu, hanya itu yang kutau,
aku merasa kehilangan sesuatu yang begitu berarti, seperti kehilangan salah satu kakiku untukku menapaki zig-zag hidupku, rasa takut kehilanganmu ini semakin berkobar saat semakin lama tak pernah ku tatap senyuman itu...
kupikir tak kan apa-apa kita berpisah... Tapi, jiwa ini terlalu rapuh ternyata, tanpamu yang telah menjadi pilar-pilar yang menopangnya...
aku masih menunggumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar