Senin, 02 September 2013

1 September 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,

Hari ke duabelas di tempat ini, hari pertama di bulan september, bulan baru, tetapi semuanya masih sama, rinduku masih belum menemukan penawarnya dan cintaku belum menemukan jawabannya,
 tetapi aku merasa ketenangan dalam batinku, aku tak bisa berharap banyak bahwa aku lah tulang rusukmu yang hilang,
Tetapi aku yakin jika kita memang sudah ditakdirkan bersama, cinta ini pasti akan menemukan jawabannya dan cintai ini pasti akan menmukan penawarnya....
Cinta ini akan sekuat keyakinanku... Aku akan menantimu, aku akan menantimu datang dan menjemput tulang rusukmu yang hilang, meskipun itu bukan aku... Bukan kah cinta adalah selalu ingin membuat orang yang dicintainya bahagia meskipun tak bersama kita... Aku hanya ingin mencintaimu dengan sebenar-benarnya cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar