Minggu, 01 September 2013

21 agustus 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,
hari kedua ku di kampus yang begitu asing bagiku, karena tak pernah kujumpai semburat wajahmu disana, YA KAU DI TEMPAT YANG BERBEDA DI SEBERANG SANA...
TETAPI CINTA INI SELALU BERKATA "KAU SELALU DEKAT KARENA 'KAU' TERSEMPAN DISINI, DIDALAM HATIKU"
Aku tak pernah merasa ragu denga cinta ini, dengan rindu ini, INI BEGITU NYATA BAHKAN LEBIH NYATA DARI PADA SAAT AKU MENGHEMBUSKAN NAFASKU....
tak ada alasan untukku menatap segerombolan laki-laki itu seperti yang biasa aku lakukan, karena tak ada 'kamu' di antara mereka...
mereka mungkin lebih baik darimu, tapi aku tak pernah membutuhkan yang lebih baik, aku membutuhkan dirimu... mereka mungkin lebih tampan darimu, tapi aku tak pernah membutuhkan yang lebih tampan, aku membutuhkan dirimu...
cinta ini telah memilihmu untuk menjadi pemilihnya, this love has choice you to be it owner ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar