Sabtu, 07 September 2013

5 September 2013

Dear my second love...
Hey you... in here iam still waiting you... i always hope a miracle can make us meet again,


Hari ke enam belas, rindu ini benar-benar telah memblokade seluruh hatiku, kau telah membuatku merasa asing di tempat ini. Keyakinan dan semangatku tak seperti dulu saat kau ada dan sangat dekat, saat kita ada di tempat yang sama, aku benar-benar tak mengerti dan di setiaap detikku semakin tak mengerti dengan cinta... Kenapa begitu membingungkan kadang aku merasa bahagia saat mengingatmu tetapi tak jarang pula aku terpuruk saat mengingatmu...
Begitu banyak kenangan yang telah kau gorekan dalam kanvas bawah langit, di tempat putih abu-abu, dan bagaimana mungkin aku bias menghapusnya jika kenangan-kenangan itu telah seperti layaknya Oksigen yang ikut mengalir dalam aliran darahku....
Aku masih menantimu, I love you because of Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar